Kerja Atau Kuliah ?


Ngomong-ngomong abis Lulus SMA mau kemana ya?

Mo cari kerja nggak punya duit, apalagi cuma jebolan SMA terus kerja bagian apa? Lanjut juga biaya kuliah bikin merinding juga dan kalo tamat Sarjana belum jaminan cepat dapat keja. Ditambah Sekarang Pemerintah Gembar-Gembor Sekolah SMK ,Lulusan SMK Bisa Langsung Kerja...?

hah, pusing mau KEMANA ENAKNYA ?

kalau punya uang sedikit mending paksain kuliah aja di tempat yang bagus tapi terjangkau. pas kuliah rajin-rajin berburu beasiswa.nah pas kuliah itu mulai wirausaha atau kerja parttime di perusahaan.

semoga berhasil kawan.

jaman sekarang tuh dah berubah, kalo kita ngandalin ijasah S1 buat cari kerja, walau pinter dan IP terbaik terus, masih belum tentu beruntung. Sbaiknya seh, kalau bisa tetp kuliah tapi inget, tujuan utama untuk cari ilmu, kalau mau cari penghasilan yang terbaik adalah coba kembangkan kemampuan enterpreneur mu, bisnis atau apalah..percayalah gengsi itu hanya akan membuat rugi ! Untuk memulai sebuah usaha atau bisnis, tak perlu malu atau gengsi. Banyak cerita orang sukses yangberangkat 'hanya' dari pemulung barang bekas, selles keliling, pedagang kaki lima, dst. yang membedakan seseorang bisa maju atau tetap dalam keadaan seperti itu adalah keyakinan dan kesabarannya bahwa dia bisa sukses ! tak perlu memilih, kuliah atau kerja, jika bisa lakukan keduanya sekaligus ! YAkinlah, Anda pasti bisa !

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com